Rabu, 17 Agustus 2011

Meditasi Brahma Chakra

Blog Spiritual ini dikelola oleh
PURI AGUNG DHARMA GIRI UTAMA
Jl. Tegal Harum No. 14, Biaung Chandra Asri, Denpasar Bali

Di bawah naungan Pinisepuh/Guru Suci, keturunan Majapahit dari Trah Prabu Jayasabha

Kami mengajarkan Meditasi anugrah dari Hyang Maha Guru Bhatara Agung Mpu Kuturan yang disebut Meditasi Brahma Chakra, bagian dari Ilmu Sangkan Paraning Dumadi (Rahasia Leluhur Mencapai Moksha).

Bukunya sedang ditulis oleh Jero Mangku Pasek Mukti Murwo Kuncoro, di mana atas Restu Hyang Maha Guru, Mangku Mukti telah menerima anugrah Kesidhian Dewata untuk dapat berkomunikasi dengan Hyang Maha Guru Bhatara Agung Mpu Kuturan dan menjalankan amanah-Nya.

Bagi masyarakat luas yang ingin meningkatkan diri sebagai Spiritualis sejati silahkan berkunjung ke Puri Agung Dharma Giri Utama.


Bagian awal dari Ilmu Sangkan Paraning Dumadi telah dipraktekkan dan para murid telah banyak terbuka inti daripada chakra Sahasrara (mahkota). Terbukanya inti chakra Sahasrara akan membesarkan jalur sinar suci Antahkarana. Jalur sinar suci Antahkarana terletak di nadi Utama Shusumna. Shusumna adalah jalur Ibu Dewi Kundalini pada saat kebangkitannya.

Sebenarnya inisiasi yang dilakukan dengan iklan oleh praktisi meditasi agar HEBOH yang berembel-embel membangkitkan Kundalini adalah inisiasi inti chakra Sahasrara. Sebab dalam aturan niskala hanya yang pencerahan sempurna yang mampu melakukan pembangkitan Kundalini. Inipun kalau nadi Shusumna sudah besar. Dan yang sudah bangkit Kundalini-nya/pencerahan sempurna tidak akan melakukan pembangkitan Kundalini orang lain secara sembarangan sebab harus ada kebijaksanaan khusus. Orang dengan pencerahan sempurna sudah mewarisi kebijaksanaan para Dewata Agung. Paham dengan karma manusia dan sedang menunggu saat yang tepat untuk moksha.

Sebenarnya Kundalini akan bangkit dengan sendirinya apabila semua jalur dan chakra sudah siap.

Bersama Ilmu Sangkan Paraning Dumadi telah pula diturunkan simbol Surya Sudhanalaya sebagai penyerap Prana yang besar dan pelindung dari gangguan black magic serta mahluk gaib negatif yang dipakai sehari-hari. Sebab praktisi/spiritualis yang telah meningkat memancarkan energi sehingga kerap mendapat gangguan dari praktisi black magic, mungkin melakukan semacam tes. Sedang gangguan mahluk gaib biasanya karena mereka terganggu dengan energi yang dipancarkan atau bahkan ingin mendapat pertolongan dari pelaku spiritual untuk tujuan peningkatan tertentu dari mahluk tersebut.

Untuk membesarkan inti chakra Sahasrara, dalam Ilmu Sangkan Paraning Dumadi dilakukan dengan restu Guru/inisiasi dan latihan meditasi Brahma Chakra pembangkitan jalur Antahkarana. Guru yang sudah mampu merestui adalah yang sudah mendapat amanah dari Dewata. Dalam hal ini dari Hyang Maha Guru Bhatara Agung Mpu Kuturan.

Simbol Surya Sudhanalaya bisa dibeli di Puri Agung Dharma Giri Utama.

6 komentar:

  1. Berapa harga simbol surya sudhanalaya nya ?

    BalasHapus
  2. Apa saya ngiring? Stiap ke pelinggih ratu niang. Tyang mual

    BalasHapus
  3. mohon di kasi pencerahaan saya komang . saya pengin mempelajari dan memperdalam ilmu kerohaniaan dari perguruan bapak . maaf kalau saya pancang berapa biaya untuk bisa belajar dan waktunya apa fleksibel . soalnya saya bekerja terikat oleh wakti terimakasi ?

    BalasHapus
  4. Om,.swastiastu,
    Dengan restu Beliau,.tyang jagi tangkil mrike...mohon tuntunannya
    Om,shanti,shanti,shanti Om

    BalasHapus
  5. Om,.swastiastu,
    Dengan restu Beliau,.tyang jagi tangkil mrike...mohon tuntunannya
    Om,shanti,shanti,shanti Om

    BalasHapus
  6. Sangat menarik dan bermanfaat...
    Atas izin Hyang Widi mdah2an tyang mersidayang tangkil ke puri swaha

    BalasHapus